Monday, July 25, 2016

Desain Kebaya Pengantin Adat Sunda yang Banyak Peminatnya HP/WA : 085229756995

Pada dasarnya model kebaya pengantin adat Sunda kini merupakan salah satu model kebaya yang diminati oleh semua orang, khususnya untuk para calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahannya. Jadi, tak sekedar untuk adat Batak, adat Bali, dan adat Jawa saja yang diminati oleh semua orang. Kini ada banyak orang memakai tema adat Sunda dalam resepsi pernikahan mereka. Di samping bisa melestarikan budaya, dengan memakai busana kebaya adat inilah menjadikan resepsi pernikahan terlihat lebih sacral lagi.


JUAL KEBAYA ONLINE WWW.GROSIRKEBAYA.NET
HP/WA : 085229756995


Maka dari itulah, untuk Anda yang kini berasal dari Sunda, maka tidak ada salahnya bila Anda memakai adat Sunda di acara pernikahan Anda nantinya. Karena, bila dibandingkan dengan adat yang lainnya, untuk adat pernikahan Sunda itu memiliki ciri khas tersendiri. Karena mempelai wanita akan memakai mahkota dalam kebaya pengantin adat Sunda. Tentu saja dengan menggunakan kebaya inilah akan menjadikan Anda terlihat lebih elegan dan juga lebih anggun. Namun, sebelum itu, pastikan Anda sudah mempunyai gambaran tentang model kebaya Sunda yang akan Anda kenakan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan model yang tepat sesuai dengan hati Anda. Dari sinilah, ketika Anda ingin mengenakan kebaya untuk adat Sunda, maka Anda bisa mencoba warna putih. Karena kebaya ini terlihat lebih sacral dan memiliki ruang tersendiri untuk para wanita. Tak heran bila banyak orang menyukainya. Sementara untuk kebaya akad nikahnya, pilih saja yang sederhana dan juga simple. Meskipun akan terlihat sederhana,namun dengan adanya mahkota yang dipakai dalam adat Sunda, hal ini akan menjadikan penampilan Anda terlihat lebih cantik dan juga menawan.








Nah, itulah sedikit hal terkait dengan model kebaya pengantin adat Sunda yang biasanya diminati oleh banyak orang. Yang pasti, bila Anda ingin terlihat lebih glamour dalam acara pernikahan Anda, pastikan bahwa Anda telah memilih warna yang jauh lebih lembut dan juga tidak begitu mencolok. Dengan begitu Anda bisa terlihat lebih elegan dan juga lebih cantik, dibandingkan kebaya pengantin yang mencolok dengan warna yang mencolok pula.

No comments:

Post a Comment